Karakter-karakter Baru dalam Film “Kingdom of the Planet of the Apes”

24

20th Century Studios kembali menghadirkan kisah dari waralaba populer dengan film “Kingdom of the Planet of the Apes” bulan ini.

Film ini melanjutkan kisah dari trilogi “Planet of the Apes” dengan mengeksplorasi bagaimana virus membuat spesies kera berevolusi dan mendominasi dunia.

Setelah kepemimpinan Caesar, “Kingdom of the Planet of the Apes” memperkenalkan karakter baru dan kisah tentang manusia hidup dalam bayang-bayang tirani, sementara kera harus melawan pemimpin yang berupaya membangun kerajaan baru.

Berikut karakter-karakter baru yang dihadirkan dalam film ini:

1. *Noa (Owen Teague):* Kera muda dari klan Elang yang harus melawan pemimpin tirani dan menjaga hubungan antara kera dan manusia.

2. *Anaya (Travis Jeffery) dan Soona (Lydia Peckham):* Sahabat-sahabat Noa di klan Elang, yang selalu mendukungnya dalam perjuangan.

3. *Nova (Freya Allan):* Manusia yang ditemui Noa dalam perjalannya, hidup dalam bayang-bayang seperti manusia lainnya.

4. *Raka (Peter Macon):* Satu-satunya orangutan yang menganut ajaran Caesar, mendukung toleransi dan perdamaian antara kera dan manusia.

5. *Proximus Caesar (Kevin Durand):* Pemimpin kerajaan kera yang kejam, terobsesi dengan pengetahuan manusia.

Film ini disutradarai oleh Wes Ball dan ditulis oleh Josh Friedman, dengan penampilan aktor seperti Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon, dan William H. Macy. Tanggal rilisnya di bioskop Indonesia adalah 8 Mei 2024.

 

 

sumber : antara