Menjelang Siang, Masih Ada Pegawai yang Belum Muncul di Ruangan DPMD Banyuasin

223

BANYUASIN – Untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dengan semboyan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas seperti diharapkan Bupati Askolani dan Wabup Slamet, memang harus didukung penuh oleh staf pegawai di lingkungabn Pemkab Banyuasin.

Tetapi ternyata dilapangan terbukti hal ini belum didukung secara penuh oleh sebagian ASN dan Pegawai Honorer yang bertugas di Bidang perencanaan DPMD Kabupaten Banyuasin.

Seperti terlihat Senin (15/04/2019) sekitar pukul 09:51 Wib, ketika beberapa jurnalis hendak melakukan peliputan di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Banyuasin, tepatnya di ruangan Bidang Perencanaan, tidak menemukan seorang pun berada diruangan tersebut, padahal hari sudah siang.

Hal serupa juga dialami oleh 2 orang operator Desa yang hendak meminta aplikasi siskeudes. Mereka kaget melihat kondisi ruangan kantor yang kosong melompong.

“Wah, sudah siang ruangan ini masih kosong. Kemana saja pegawai itu,” kata operator desa tersebut.

Menanggapi hal tersebut,Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Sumosentono menhyatakan pihaknya akan segera melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke dinas tersebut.**




Leave a Reply