Perkelahian Kecil Bruno Fernandes dengan Solskjaer

42

BANDARLAMPUNGPOS.COM – Bruno Fernandes diketahui ribut-ribut kecil dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Itu terjadi di laga Manchester United menyambangi West Brom.

Laga West Brom vs MU di The Hawthorns dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Tertinggal lebih dulu usai dibobol Mbaye Diagne di menit kedua, Setan Merah lantas menyamakan skor pada menit ke-44 lewat Bruno Fernandes. Selanjutnya di babak kedua walau banyak peluang tercipta, tidak ada gol tambahan.

Dengan hasil ini, Manchester United kembali ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 46 poin dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang ada di puncak. West Brom masih di peringkat ke-19 dengan 13 poin.

Solskjaer meminta Bruno Fernandes untuk tetap bermain di tengah, tepat di belakangnya striker Edinson Cavani. Namun Bruno Fernandes, lebih suka melebar ke kiri ke posnya Anthony Martial.

“Itu ruangnya Martial,” teriak Solskjaer ke Bruno Fernandes.

“Tapi ada ruang di sana,” sahut Bruno Fernandes.

Meski begitu, baik Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer terlihat baik-baik kembali seusai laga. Tak ayal, Bruno Fernandes memang masih jadi sosok penting buat Manchester United.

Sejauh musim ini, pemain asal Portugal tersebut sudah mengemas 14 gol dan 10 assist dari 24 laga di Premier League.(Detikcom)