Bandarlampung Expo Resmi Ditutup Walikota

222

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung Herman HN menutup secara resmi gelaran Bandarlampung Expo yang telah berjalan selama tujuh hari, dari tanggal 20 sampai 28 Juli 2019 di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Enggal.

Bandarlampung Expo ini diadaka dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota yang ke-337. Dan pada acara penutupan ini, Wali Kota Bandarlampung memberikan sejumlah piala kepada pemenang lombaan dan penghargaan kepada puluhan wartawan yang telah mempublikasikan pembangunan Kota Bandarlampung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan gelaran Bandarlampung Expo tahun ini,” kata Herman HN.

Menurut dia, acara ini tidak akan berjalan dengan sukses tanpa dukungan dari semua elemen terutama warga Bandarlampung yang telah datang setiap hari dari awal hingga akhir gelaran ini.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga Bandarlampung yang selama tujuh hari sudah datang kemari, baik untuk mencicipi kuliner maupun melihat stan-stan OPD untuk mengetahui pembangunan atau pelayanan apa saja yang sudah dibuat oleh Pemkot Bandarlampung selama saya menjabat,” jelas dia.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota M Yudhi berharap acara Bandarlampung Expo ini dapat dipertahankan dan akan terus berlanjut setiap tahunnya.

Menurut dia, gelaran ini bertujuan untuk mempromosikan seni budaya Lampung dan memperkenalkan pembangunan yang ada di Kota Bandarlampung.***




Leave a Reply