Cristiano Ronaldo Biayai Pengobatan Kanker Bocah 7 Tahun

47

BANDARLAMPUNGPOS.COM – Megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo menunjukkan kemurahan hatinya. Ronaldo dikabarkan membiayai pengobatan kanker seorang anak laki-laki di Portugal.
Tomas, yang masih berusia tujuh tahun, didiagnosa mengalami neuroblastoma atau kanker langka yang menyerang sel-sel saraf pada 2019. Dia sudah menjalani perawatan tapi penyakit itu kambuh pada Oktober tahun lalu.

Ronaldo bersama dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, ikut prihatin dengan kondisi Tomas. Keduanya langsung turun tangan membantu Tomas.

Hal itu diungkapkan oleh Ivana, yang tidak lain adalah saudari Georgina sendiri.

“Tomas sedang dalam perjalanan ke Barcelona untuk memulai perawatan melawan kanker di Rumah Sakit Vall d’Hebron,” tulis Ivana di Instagram story-nya, sebagaimana dikutip Marca.

“Terima kasih, Georgina dan Cristiano atas bantuan, solidaritas, dan hati kalian yang besar. Terima kasih sudah membantu Tomas mendapatkan pengobatan.”

Ronaldo dan Georgina sudah berpacaran sejak 2016 dan membesarkan empat orang anak bersama. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sendiri baru saja berulang tahun ke-36, namun masih menunjukkan performa cemerlang bersama Juventus.

Sebanyak 23 gol sudah dicetak Cristiano Ronaldo dalam 24 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Juventus pun masih dalam persaingan Scudetto usai nangkring di peringkat ketiga klasemen dengan selisih tujuh poin dari AC Milan di puncak, menjejak babak 16 besar Liga Champions, dan selangkah lagi ke final Coppa Italia.(detikcom)