Kru Positif COVID-19, Syuting Fantastic Beasts 3 Terhenti

96

BANDARLAMPUNGPOS.COM – Meski pandemi COVID-19 belum usai, Fantastic Beasts 3 mencoba merampungkan proses syutingnya. Sayangnya, kegiatan itu harus terhenti karena salah satu kru dinyatakan positif COVID-19.

Penghentian itu dilakukan setelah kru tersebut menjalani tes. Ia kemudian dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Sebagai tindakan pencegahan, Fantastic Beasts 3 akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalani proses syuting untuk sementara waktu.

Awalnya, syuting Fantastic Beasts 3 digelar di Warner Bros Studios, Leavesden, Inggris.

“Sebagai tindakan waspada, Fantastic Beasts 3 menghentikan produksi dan akan melakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan,” kata juru bicara kru Fantastic Beasts 3 dilansir dari Aceshowbiz.

Saat ini, semua kru dan bintang dari film tersebut menjalani isolasi mandiri. Mereka juga bakal melakukan tes COVID-19 untuk memastikan kesehatan.

Jika tidak ada pandemi COVID-19, syuting Fantastic Beasts 3 seharusnya berlangsung pada Maret 2020. Namun, semua itu tertunda hingga petinggi dari Warner Bros Studios memutuskan untuk memulainya lagi pada September 2020.

Syuting baru berjalan sebentar, proses produksi pun terganggu kasus Johnny Depp sebagai pemeran Gellert Grindelwald. Ia diminta mengundurkan diri karena kasus hukum yang melibatkan mantan istrinya, Amber Heard.

Meski begitu, Warner Bros langsung menemukan pengganti Johnny Depp. Mads Mikkelsen, aktor asal Denmark, dipercaya menggantikannya.

Selama ini karakter Gellert Grindelwald menempel pada sosok Johnny Depp. Ia digambarkan sebagai sosok penyihir pucat dengan rambut berwarna perak.

Secara fisik, penampilan Gellert Grindelwald pada Johnny Depp memiliki tatapan janggal dengan satu mata yang berbeda dari matanya yang lain.

Sekuel ketiga Fantastic Beasts masih didasarkan dari skenario karya J.K Rowling dan Steve Kloves. Deretan aktor yang kembali hadir adalah Eddie Redmayne, Jude Law, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol juga Ezra Miller. (detikcom)